Rabu, 12 Oktober 2011

Cause Refrain

Sebenarnya aku menemukan Kisah Klasih yang di pengaruhi oleh Novel Refrain ini, tapi aku mengangkat cerita yang 1 ini. 


Kutemukan Sahabat ku :)

Dulu sekitar kelas 3 SMP aku sama temen-temen pergi ke Book City, ceritanya kita mau beli novel dan komik. 
Penjelajahan ku berlanjut ke Entri Novel. 
Bukan Lebay atau apa, Jujur ya mata ini melihat sebuah Novel berlapiskan Surat berwarna biru (warna kesukaan ku) dan bertuliskan Refrain. Tanpa pikir panjang di benakku hanya "Membeli Novel itu dengan Segera sebelum Kehabisan" hahaha. 10 menit aku memegangi Novel itu sampai hampir semua selesai dan tinggal membayar akhirnya salah satu temanku "Eh tunggu aku juga mau beli novel yang Azmi beli dong". 
Rupanya dia juga tertarik dengan novel itu.

Cerita Selanjutnya.....
SMA kelas 1. Aku telah mengenal semua temanku dan disaat itu teman SMP ku ingin meminjamnya, dan teman sekelas ku pun tiba-tiba
Clarissa : "Azmi itu novel apa ?" 
Azmi : "Ini ? Baca deh Sinopsis nya, ngenes banget aku bacanyaa" 
Clarissa : (Baca sinopsis) "Azmi mau minjem ya pleaseee" 
Azmi: "Iya boleh tapi mau di pinjem dulu sama Ira, nanti aku kasih ke kamu kalau udah beres"
Clarissa : Ok deh !

Setelah 1 minggu novel Refrain ku menginap di Clarissa, respon yang ada pertama lewat sms
Aciw (Panggilan akrab) : Miw udah beres, ngenes banget ceritanya. Kasian banget Nata nya. Akhirnya So sweet banget
Azmi : Hahaha iya emang ciw, sampe sekarang aja aku ngerasain apa yang Nata rasain, iya ending nya so sweet banget, ketemu di sekolah dan pelukan aaaah :*
Aciw : Iya bener banget, miw ada novel lain lagi gak ? pengen dong ?
Azmi : Jiaaa ketagihan ya ? iya boleh, masih ada kok tenang aja. Besok di bawain deh 
Aciw : Ok deh makasih ya amiw :*
Azmi : sama-sama ciw :*


Dari percakapan itu bisa ketebak kan ? gimana akhirnya sekarang ?
Alhamdulillah sekarang aku sama dia adalah Sahabat. Sahabat yang di pertemukan oleh novel Refrain. Dan aku bersyukur sampai saat ini dia masih menghubungi ku dan masih ingin meminjam setiap novel yang aku punya.
Meskipun Niki dan Nata adalah Sahabat yang berbeda jenis, tetapi aku dan Clarissa adalah Gambaran Sahabat yang sejenis dan semoga kami akan selalu, tetap bersahabat sampai kapan pun. 

Sahabat ku terselip Refrain :)

Thanks to Winna Efendi yang udah bikin Novel Persahabatan sejati :)
~Refrain~

121011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar